Jadikan Hati Lebih Peka (Versi 1)

Posted by DIAZ Thursday, May 2, 2013 0 comments
Mereka tidak butuh sedekah dari kita, tapi mereka hanya butuh dagangan mereka dibeli. Dan memang itu salah satu yang membuat mereka bahagia. Sobat, jika anda bertemu pedagang asongan seperti ini bantulah mereka dengan membeli dagangan mereka meskipun kita tidak terlalu membutuhkan. Yakinlah, mereka berusaha untuk tidak menjadi peminta dan pengemis tapi mereka berusaha untuk keluarga mereka. Maka, tak ada salahnya kan kita membantu mereka?
***
"Lebih baik seseorang bekerja dengan mengumpulkan seikat kayu bakar di punggungnya dibanding dengan seseorang yang meminta-minta (mengemis) lantas ada yang memberi atau enggan memberi sesuatu padanya." (HR. Bukhari no. 2074)


Tolong Share ya Sob, semoga itu menjadi amal ibadah Anda...
Aamiin :-)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jadikan Hati Lebih Peka (Versi 1)
Ditulis oleh DIAZ
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wildanwiltord21.blogspot.com/2013/05/jadikan-hati-lebih-peka-versi-1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik. Boleh berkritik, tetapi dengan kata yang baik. Boleh memberi saran, dengan kata-kata yang menyejukkan :-)

Tutorial SEO dan Blog support Cikaha Fashion Store - Original design by Weeldan | Copyright of Blogging Yuuk!!.

Followers