Wahai Jamaah Haji, Hati-hatilah terhadap Syiah

Posted by DIAZ Friday, September 20, 2013 0 comments
NahiMunkar.com

Berhati-hatilah dari Syi’ah, jangan pernah tertipu, jangan pernah menerima apa pun dari mereka. Sebab, apa pun yang berasal dari mereka baik ideologi, maupun bantuan moril dan materil hakikatnya adalah racun pembunuh!

Di tempat suci Masjid Haram Makkah dan Madinah pun para penjahat dari Syiah tetap melakukan aksi jahatnya untuk mencelakakan Umat Islam.

Inilah salah satu beritanya.

***

Seorang Laki-laki Syiah Tertangkap Basah Mengedar Permen Penyebab Kemandulan di Tempat Shalat Wanita di Masjid Nabawi

SELASA, JULI 02, 2013 LPPI MAKASSAR

Seorang pemuda Syi’ah Iran ditangkap oleh petugas keamanan Masjid Nabawi, Madinah al-Munawwarah. Ia masuk ke masjid bagian wanita, dengan memakai abaya dan cadar, sambil membagikan makanan ringan/manisan kepada gadis-gadis belia di Masjid Nabawi. Makanan tersebut mengandung zat yang membuat mandul (Infertilitas).

Sungguh licik dan busuknya akal syi’ah. Mereka tidak berani menyerang dan membunuh kaum muslim Saudi secara terus terang, lantas mencari cara licik untuk membunuh generasinya secara pelan dan tersembunyi. Tentu yang lebih berbahaya, bahwa wanita dan gadis yang ada di Masjid Nabawi juga berasal dari seluruh negara dunia, termasuk Indonesia. Ini adalah modus terbaru, setelah sejak puluhan tahun lalu Syi’ah dari Iran dan negara lainnya aktif mengedarkan narkoba ke negara berpenduduk mayoritas muslim sunni.

Berhati-hatilah dari Syi’ah, jangan pernah tertipu, jangan pernah menerima apa pun dari mereka. Sebab, apa pun yang berasal dari mereka baik ideologi, maupun bantuan moril dan materil hakikatnya adalah racun pembunuh!
lppimakassar.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wahai Jamaah Haji, Hati-hatilah terhadap Syiah
Ditulis oleh DIAZ
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wildanwiltord21.blogspot.com/2013/09/wahai-jamaah-haji-hati-hatilah-terhadap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik. Boleh berkritik, tetapi dengan kata yang baik. Boleh memberi saran, dengan kata-kata yang menyejukkan :-)

Tutorial SEO dan Blog support Cikaha Fashion Store - Original design by Weeldan | Copyright of Blogging Yuuk!!.

Followers