KEDUSTAAN TENTANG "JIHAD NIKAH"

Posted by DIAZ Monday, September 23, 2013 0 comments
PENTING!!! BACA DAN SEBARKAN!!!

Media-media yang berafliasi ke Rezim Suriah atauy media resmi Suriah kemudian sampai detik ini masih terus merekayasa tentang berita "Jihad Nikah" di Suriah, khususnya jaringan yang mengirimkan gadis-gadis Tunisia untuk melakukan "Jihad Nikah".

Di sini kami jelaskan tentang maksud dari Jihad Nikah. Pertama, dan ini yang selalu digembar-gemborkan oleh media afiliasi Rezim Suriah, "Jihad Nikah" yang dimaksud adalah nikah yang dilakukan dalam waktu tertentu untuk memenuhi kebutuhan biologis para pejuang oposisi Suriah yang sepanjang waktu revolusi tidak dapat memenuhi kebutuhan itu. Maka dari itu Kami Katakatan:

1. "Jihad Nikah" yang seperti ini pertama dimunculkan dan disandarkan kepada fatwa Syaikh Muhammad Al-'Arifi. Dan itu adalah dusta dan telah dibantah oleh beliau sendiri.http://www.babnet.net/festivaldetail-61107.asp

2. Bahwa "Jihad Nikah" yang mereka suarakan dan tuduhkan kepada mujahidin adalah Nikah yang menyerupai Nikah Mut'ah yang diyakini oleh Ahlussunnah keharamannya secara ijma'. Dan nikah model ini hanya ada dan dimuliakan oleh agama Syiah Imamiyah.

3. Para Imam Tunisia telah membantah keberadaan gadis-gadis Tunisia yang pergi untuk melaksanakan "Jihad Nikah". Mereka mengatakan dalam prinsip Ahlussunnah nikah semacam itu sama dengan mut'ah dan diharamkan. http://moheet.com/news/newdetails/631886/1/أئمة-لا-وجود-لشبكات-ترسل-تونسيات-لـجهاد-.html#.Uj98KH-YyIc

4. Dalam rangka membenarkan opini tersebut, Media yang berafiliasi kepada Rezim Thoghut Suriah mencomot foto mujahidah chechnya, mujahidah Suriah dan membuat "film wawancara" dengan "artis" korban "Nikah" tersebut untuk meyakinkan adanya nikah semacam itu. Wa makaru wamakarallah wallahu khoirul makirin.

5. Rekan kami telah memosting tentang Tahridh (menyemangati) dari Muqtadaa Ash-Shadr (ulama milisi syiah Irak) untuk MUT'AH JAMA'I bagi Jaysul Mahdi dqan pahala besar bagi gadis yang memut'ahkan tubuhkan kepada Jaysul Mahdi. http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2013/05/29/24869/fatwa-muqtada-ashshadr-soal-mutah-jamaah-milisi-syiah-jaisy-almahdi/

Kedua, Makna yang dimaksud dengan Jihad Nikah adalah Seseorang berjihad kemudian ia menikah untuk menjaga kesucian dan memperbanyak keturunan yang didambakan menjadi pejuang Islam. Ini jauh maknanya dari yang digembar-gemborkan. Nikah seperti inilah yang berkah dan sangat dianjurkan. Dan hal ini pun terjadi di medan Jihad Suriah. Di mana anak warga Suriah nikah dengan pejuang Suriah. Dokter relawan (wanita) nikah dengan pejuang FSA. 

Dan yang ada adalah wanita-wanita yang meyakini bahwa Jihad sekarang -dengan berbagai asbabnya- adalah Fardhu 'Ain. Mereka membentuk katibah melawan tentara thoghut Bashar yang telah merampas kehormatan saudari-saudari mereka di Suriah. Berikut adalah wanita-wanita yang telah mempermalukan pria yang memiliki tubuh yang sehat yang belum mampu mengangkat senjata melawan thoghut Suriah dan Amerika serta antek-antek mereka

http://www.youtube.com/watch?v=KHJNel5vOvo

http://www.youtube.com/watch?v=U2kcFWxNRHU

http://www.youtube.com/watch?v=IGgrXNK70-E

http://www.youtube.com/watch?v=r7lBbSYDxxI (Mujahidah fi kulli makan)

Wallahul Musta'an

Al-Faqir Abu Asybal Usamah
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KEDUSTAAN TENTANG "JIHAD NIKAH"
Ditulis oleh DIAZ
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wildanwiltord21.blogspot.com/2013/09/kedustaan-tentang-jihad-nikah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik. Boleh berkritik, tetapi dengan kata yang baik. Boleh memberi saran, dengan kata-kata yang menyejukkan :-)

Tutorial SEO dan Blog support Cikaha Fashion Store - Original design by Weeldan | Copyright of Blogging Yuuk!!.

Followers