Maka Diamlah!

Posted by DIAZ Saturday, February 2, 2013 0 comments
Orang mengata anda GILA, maka  DIAM, dalam diam anda, terkandung segunung sabar, selautan kewarasan pada diri anda.
Orang Mengata anda BODOH, maka DIAM, dalam diam anda, kepandaian yang mana anda melatih diri untuk memetik sekarung buah kesabaran.
Orang Mengata anda SOK SUCI,maka DIAM, dalam diam anda, terdapat kejernihan fikiran dan kesucian yang mulai bertapak dalam hati anda.

Orang mengata anda CEREWET, maka DIAM, dalam diam anda, terbukti keberhasilan anda untuk tidak cerewet dan tidak berkata yang tiada bermanfaat.
Orang mengatakan anda EGOIS,maka DIAM, dalam diam anda, terselip sebuah pengekangan (menekan) terhadap gejolak jiwa yang sifatnya berontak dan membantah.
Orang mengata anda PEMARAH, maka DIAM, dalam diam anda, adalah bukti kesuksesan anda meredam api kemarahan dan mengendali tali kebuasan sifat anda.
Orang Mengata anda KURANG AJAR, maka DIAM, dalam diam anda, telah mengajar diri anda memahami Tata susila kehidupan yang perlu anda amalkan dalam kehidupan.
Orang mengata anda TIDAK SOPAN, maka DIAM, dalam diam anda adalah usaha menanamkam benih-benih kesopanan dalam diri yang akan tumbuh subur dengan siraman air kesabaran.


Belajar untuk DIAM...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Maka Diamlah!
Ditulis oleh DIAZ
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wildanwiltord21.blogspot.com/2013/02/maka-diamlah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik. Boleh berkritik, tetapi dengan kata yang baik. Boleh memberi saran, dengan kata-kata yang menyejukkan :-)

Tutorial SEO dan Blog support Cikaha Fashion Store - Original design by Weeldan | Copyright of Blogging Yuuk!!.

Followers