Maksiat Tapi Kok Doanya Dikabulkan Terus?

Posted by DIAZ Saturday, February 21, 2015 0 comments
Seseorang yang lagi galau, ingin mengeluh ke seorang Ustadz yang terkenal ilmu & imannya. "Pak Ustadz, dimana ini keadilan Allah SWT?.
Udah lama saya terus memohon padaNya namun gak juga dikabulkan. Aku shalat, puasa, bersedekah, berbuat segala kebajikan, tapi gak satupun keinginanku dikabulkan.
Padahal seorang teman yg ibadahnya kacau balau, bicara bikin sakit hati, akhlaknya ancur beneran, tapi apa yang dimintanya terkabul dengan cepat. Kok kayaknya Allah gak adil banget nih Pak Ustadz"
Ustadz: "Hehehe. Pernahkah kamu didatangi pengamen?".
"Ya pernah, tentu saja Pak" kata orang itu serius.
"Coba bayangkan deh, jika pengamen itu serem, tatoan, bertindik, nyanyiannya berisik bikin pengeng telinga, kamu apain tuh orang?"
Orang itu menjawab, "Ya biar baru nyanyi sebentar, cepet2 saya kasih uang supaya dia cepat2 pergi"
"Ok, lalu gimana kalo pengamen itu besuara merdu banget, nyanyinya sopan & penampilannya rapi & wangi. Kamu apain tuh pengamen?"
"Ya aku nikmatin nyanyiannya sampe lagunya selesai, lalu kuminta ia bernyanyi lagi sekali lagi dan tambah lagi..", kata orang itu tertawa.
Naaah, Kalau begitu bisa saja Allah SWT bersikap begitu pada kita para hambaNya.
Kalo ada manusia yang berakhlak buruk dan dibenciNya sedang berdoa dan memohon padaNya, mungkin akan dia firmankan kepada malaikat "Cepat kasih saja apa yang dia minta. Aku muak dengannya"
Tapi kalo yang memohon adalah hamba mukminin sholeh, rajin ibadah, rajin beramal & bersedekah, maka mungkin saja Allah SWT berfirman kepada malaikatNya : "Tunggu. Tunda dulu apa yang dia minta, Aku menyukai doa-doanya, Aku menyukai isak-tangis nya. Aku tak ingin dia menjauh dari Ku setelah mendapat apa yang dia minta. Aku ingin mendengar tangisannya karena Aku sangat menyukainya"
Bukankah disukai Allah SWT adalah tujuan kita HIDUP & tujuan kita MATI?
Selalulah BERSANGKA BAIK pada Allah Azza wa Jalla karena kita sebenarnya tidak pernah betul-betul tahu apa yang terbaik sesungguhnya bagi kita.
Untuk renungan kita semua. Semoga bermanfaat, silahkan SHARE sebanyak-banyaknya smile emoticon
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Maksiat Tapi Kok Doanya Dikabulkan Terus?
Ditulis oleh DIAZ
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wildanwiltord21.blogspot.com/2015/02/maksiat-tapi-kok-doanya-dikabulkan-terus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik. Boleh berkritik, tetapi dengan kata yang baik. Boleh memberi saran, dengan kata-kata yang menyejukkan :-)

Tutorial SEO dan Blog support Cikaha Fashion Store - Original design by Weeldan | Copyright of Blogging Yuuk!!.

Followers